Beberapa Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Ada beberapa cara mengatasi telat datang bulan. Ya, mengalami datang bulan bagi wanita memang sangat mencemaskan. Mungkin hal ini juga akan sama terjadi kepada pasangan. Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa seorang wanita bisa telat datang bulan. Tidak hanya karena hamil saja wanita bisa telat datang bulan. Mengalami beban pikiran yang berat atau dalam artian lain adalah stress juga bisa membuat seorang wanita mengalami telat datang bulan. Nah, bagi anda wanita yang ingin mengetahui apa saja cara yang bisa mengatasi datang bulan anda bisa membaca ulasan singkat dibawah ini.

·         Dengan daun iler
·         Dengan daun alpukat
·         Dengan buah pepaya
·         Olahraga yang cukup

Cara mengatasi telat datang bulan yang pertama adalah dengan menggunakan daun iler.  Siapkan 6 lembar daun iler selanjutnya bisa direbus dengan 2 gelas air. Tunggu air mendidih lalu saring dan airnya bisa anda minum.  Cara mengatasi telat datang bulan yang kedua adalah menggunakan daun alpukat. Caranya mengatasi telat datang bulan menggunakan daun alpukat ini sama dengan cara yang pertama yakni direbus kemudian meminum air rebusannya. Pada poin yang ketiga dituliskan dengan menggunakan buah pepaya. Pada poin ini tentunya cara yang dipakai bukan direbus lagi tapi dimakan. Anda bisa mengonsumsi buah pepaya dalam jumlah banyak pagi dan malam hari. Cara ini efektif untuk mengatasi masalah anda.

Cara mengatasi telat datang bulan pada poin keempat adalah dengan melakukan olahraga yang rutin. Berolahraga dengan rutin ini akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi tubuh anda. selain berolahraga dengan rutin ini tentunya juga jangan berolahraga sampai over. Berolahraga yang cukup dan rutin akan membawa manfaat yang lebih baik bagi tubuh anda. memang memiliki gaya hidup sehat mampu memberikan manfaat yang besar bagi tubuh. Nah, itu tadi sedikit ulasan dan uraian singkat mengenai beberapa cara mengatasi telat datang bulan. Semoga apa yang sudah  dituliskan pada artikel ini mampu bermanfaat bagi anda dan menjawab kegelisahan yang anda rasakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Cara Mengatasi Telat Datang Bulan"

Post a Comment

Pembaca yang Bijak adalah Pembaca yang selalu Meninggalkan Komentarnya Setiap Kali Membaca Artikel. Diharapkan Komentarnya Yah.....